Jilbab Terbaru Segi Empat yang Wajib Kamu Miliki

Assalamu’alaikum – Teman teman Agustinnesia Hijab

Enggak terasa waktu cepat berlalu dan saat ini kita sudah memasuki tahun 2019. Apakah kita sudah menyusun rencana dan target untuk tahun ini? Jika saat ini kita sedang mempersiapkan rencana tahunan, alangkah lebih baik jika kita melengkapi awal tahun ini dengan percaya diri menggunakan jilbab terbaru segi empat agar penampilan kita makin menawan dan semakin pede mencapai tujuan – tujuan yang ingin kita lengkapi.




Jilbab terbaru segi empat sangat direkomendasikan untuk kita gunakan pada saat acara formal maupun nonformal sebagai sebuah kewajiban yang harus dikenakan muslimah keluar rumah saat sudah mengetahui hukum tidak memakai jilbab keluar rumah.

Jika anda tertarik dengan jilbab terbaru segi empat kini anda dapat kita beli di Agustinnesia.com Pada kesempatan kali ini Agustinnesia Hijab akan menjelasan macam – macam jilbab terbaru segi empat yang dapat anda gunakan dengan dengan berbagai jenis yang ada. Serta dapat anda pakai baik saat ke kluar rumah atau datang ke acara lainnya. Biar enggak penasaran yuk simak ulasan selengkapnya.

1. Jilbab Terbaru Segi Empat Monocrom

Menyapa tahun 2018 dengan jilbab terbaru segi empat monocrom yang diisi dengan warna perpaduan hitam dan putih garis garis, kotak, maupun zig zag. Jilbab terbaru segi empat monocrom dapat kita pakai saat kita pergi ke kantor dan juga jalan – jalan. Agar nyaman digunakan, pilihlah bahan jilbab monocrom yang dapat menyerap keringat seperti wolvis dan kain katun.

2. Denim

Jika kalian pernah mendengar celana denim yang cukup terkenal beberapa dekade silam, maka ada juga jilbab terbaru segi empat denim yang dapat kita temui di toko busana muslim dan grosir yang berada di pusat perbelanjaan. Warna yang tersedia pun beragam dan dapat kita pilih sesuai dengan yang kita inginkan.

3. Bordir

Jilbab terbaru segi empat masih menjadi favorit para muslimah yang sudah mengetahui hukum -link-. Hiasan bordir sendiri dibuat / dijahit / ditempel di atas kain kerudung polos yang sudah tersedia dengan berbagai macam motif bordir yang ada. Jika kita membeli jilbab bordir, maka sering kita temukan hiasannya terletak di pinggir kerudung untuk mempermanis kain.

Tidak ada salahnya menggunakan jilbab terbaru segi empat saat acara formal atau saat kita sedang berlibur bersama keluarga, akan tetapi kita perlu berhati – hati untuk perawatan jilbab bordir. Ada baiknya jika kita tidak mencampur jilbab bordir dengan tutorial kerudung dan pakaian berserat tinggi lainnya (apabila anda mencuci menggunakan mesin cuci, perhatikan pula cara mencuci jilbab putih) agar bordir tidak lepas dan rusak.




4. Batik

Siapa yang tidak suka batik ? Salah satu kebanggaan Indonesia yang sudah terkenal hingga ke seluruh negeri ini tidak hanya digunakan untuk pakaian saja. Beberapa batik yang terkenal di Indonesia antara lain yang berasal dari Pekalongan, Madura, Yogyakarta dan juga beberapa kota lainnya. Banyak kita temukan tidak hanya batik pakaian tetapi juga pada sepatu, termasuk juga jilbab terbaru segi empat.

Jilbab terbaru segi empat batik sesuai untuk anda pakai saat menghadiri acara penting seperti rapat, pertemuan kantor, dan menghadiri event – event besar sebagai simbol warisan budaya Indonesia.

Nah itu dulu teman-teman Agustinnesia, semoga ulsan artikel diatas dapat memberikan manfaat dan menambah pengetahuan buat teman-teman Agustinnesia Hijab. Tunggu artikel manarik lainnya di Agustinnesia.com terimakasih sudah berkunjung.

Wa’alaikumusalam – Teman teman Agustinnesia Hijab

 

Artikel Hijab & Kain Lainnya :

Artikel Kesehatan & Kecantikan Lainnya :




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *